• +6221 4288 5430
  • +62 8118 242 558 (BIC-JKT)
  • +62 8118 242 462 (BIC-INA)
  • info@bic.web.id

Melepas Masa Lajang



Pernikahan merupakan ibadah bagi seorang muslim untuk dapat menyempurnakan iman dan agamanya. Dengan menikah, seseorang telah memikul amanahnya yang paling besar dalam dirinya terhadap keluarga yang akan ia bimbing menuju jalan kebenaran. 

Pernikahan memiliki tujuan yang sangat mulia, yaitu membentuk suatu keluarga yang bahagia, kekal abadi berdasarkan Ketuhanan Yang Maha Esa. Hal ini sesuai dengan rumusan yang terkandung dalam Undang-Undang Nomor 1 tahun 1974 pasal 1 bahwa: "Perkawinan merupakan ikatan lahir dan batin antara seorang wanita dengan seorang pria sebagai suami istri dengan tujuan membentuk keluarga (rumah tangga) yang bahagia dan kekal berdasarkan Ketuhanan Yang Maha Esa."

Suasana bahagia menyelimuti warga BIC saat menghadiri resepsi pernikahan Luthfi Idris, saat salah seorang lagi anggota BIC "berhasil" mengakhiri masa lajangnya pada Ahad (10/12/2017), di Gedung Manggala Wanabhakti di kawasan Senayan Jakarta. 

Luthfi yang juga seorang CIM Returnee, memutuskan berumah tangga dengan sosok perempuan bernama Puti Adani, perempuan yang ia kenal sejak 2 tahun silam. Pernikahan yang dilangsungkan dengan adat minang ini berlangsung cukup meriah, karena dihadiri ratusan tamu undangan. Bapak Kristanto Santosa (Direktur BIC) serta staf rekan kerja BIC juga turut hadir mengucapkan selamat kepada kedua mempelai. "Semoga Luthfi dan Istri menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, wa rahmah" ujar rekan Luthfi, Riski (33), usai resepsi pernikahan. 

Selamat Berbahagia, Luthfi Idris! (YZH-131217)


Komentar

Belum ada komentar

Tinggalkan Pesan

Berita Terbaru

INFO UPDATE: “100+ Inovasi Indonesia” is BACK

Dengan gembira BIC menginformasikan bahwa sistem komunikasi email menuju dan dari reviewer pemilihan

BATCH KETIGA DIMULAI: JADILAH SANG PENANTANG!

Sampai pada batas akhir pengajuan proposal Batch # 2 ke "116 Inovasi Indonesia-2024" 

115 INOVASI INDONESIA – 2023 TERPILIH !

Penjurian "115 Inovasi Indonesia-2022" yang berlangsung pada bulan Januari 2024 lalu

OLEH-OLEH INOVASI TANPA DISRUPSI DARI BANGKOK

Pengarang buku strategi inovasi # 1 sejagat “Blue Ocean Strategy”, Chan Kim & Renee

OBITUARI - PAULUS TJAKRAWAN - Sang Inovator Energi Terbarukan

Duka mendalam bagi BIC dan tentunya bagi banyak inovator Indonesia, saat mendengar berita berpulangn