• +6221 4288 5430
  • +62 8118 242 558 (BIC-JKT)
  • +62 8118 242 462 (BIC-INA)
  • info@bic.web.id

Satu Lagi Dari Kapulaga

"Dakapol": Minuman Berbasis Daun Kapulaga Kaya Flavonoid sebagai Antiaterogenik, Antidiabetes, dan Diet Sehat bagi Wanita Penderita Diabetes Melitus Tipe-2

Deskripsi Singkat


Dakapol adalah minuman fungsional berbasis daun kapulaga yang kaya flavonoid dengan tambahan rempah-rempah dan gula rendah kalori. Minuman ini rasanya manis, agak pedas dan menghangatkan tubuh. Dakapol telah terbukti mampu meningkatkan kadar HDL serta menurunkan kolesterol, indeks aterogenik, gula darah dan berat badan pada wanita penderita diabetes melitus tipe-2.

Produk yang kaya antioksidan ini berpotensi sebagai antiaterogenik dan antidiabetes, serta dapat menjadi bagian dari diet sehat. Selain itu, Dakapol mengandung vitamin C yang juga membantu memperbaiki fungsi pembuluh darah.

One More From Cardamom

 

Short Description


Dakapol is a functional drink made of cardamom leaves, mixed with exotic spices and low-calorie sweeteners for its good flavor. Richly containing flavonoid and vitamin C, Dakapol was proven to be effective in increasing the HDL, lowering the cholesterol levels, protecting the blood vessels, and having antiatherogenic. This product also has antidiabetic effects which is good for women with type 2 diabetes.


Perspektif

Sejarah menunjukkan bahwa sediaan herbal adalah sumber inovasi "abadi" yang bisa digali terus-menerus, untuk menemukan manfaat lain, manfaat tambahan, manfaat khusus yang tak diketahui sebelumnya.

Keunggulan Inovasi:

Dakapol terbukti bermanfaat bagi kesehatan penderita diabetes tipe-2
Dapat membantu menurunkan berat badan
Alami, mudah didapat dan mudah dibuat sendiri


Potensi Aplikasi:

-


Innovator:

Tim Inovasi

Dr. Ir. Hery Winarsi, MS

Institusi

Universitas Jendral Soedirman

Alamat

Program Studi Ilmu Gizi, Fakultas Ilmu Kesehatan Jl. Suparno, Karangwangkal , Purwokerto Jawa Tengah 53123

Status Paten

Telah Terdaftar

Kesiapan Inovasi

*** Telah Dikomersialkan

Kerjasama bisnis

*** Terbuka

Peringkat Inovasi

*** Paling Prospektif


File

Gambar 2


Video

Tidak ada


Perkembangan Inovasi