• +6221 4288 5430
  • +62 8118 242 558 (BIC-JKT)
  • +62 8118 242 462 (BIC-INA)
  • info@bic.web.id

Success Story Sharing di Ritech Expo 2008, MGK Kemayoran




Pada hari yang sama, 8 Agustus 2008, telah dilaksanakan acara Success Story Sharing yang bertempat di Lavender Room. Acara yang dimulai pada pukul 14:00 masuk kedalam salah satu agenda kegiatan Ritech EXPO 2008. Acara yang di organisir oleh Teknopreneur dan Business Innovation center dan didukung oleh Kementerian Negara Riset dan Teknologi

ini bertujuan untuk menyampaikan pengalaman sukses yang telah dialami oleh para pembicara agar dapat dijadikan contoh bagi para peserta yang hadir dalam acara tersebut, turut hadir sebagai pembicara, antara lain: I Gede Wenten (Ahli Membran, ITB), Muhammad (Zahir Accountant Software), Trio Andiono (ITB), Elwin Ardirianto (Mobile Content, Mobee), Andreas Widji (Pembuat Bio gas dari Kotoran Sapi, ITB), dan Alisjahbana Haliman (Pengusaha Ekstraksi Minuman, Haldin).

Acara tersebut dibagi kedalam dua sesi. Di sesi pertama, Trio Andiono, Andreas Widji dan I Gede Wenten tampil sebagai pembicara, mereka memaparkan pengalaman yang mereka alami dalam mengembangkan produk mereka, acara tersebut kemudian diakhiri dengan sesi Tanya jawab, begitupula dengan sesi kedua yang diisi dengan Elwin Ardirianto, Muhammad, dan Alisjahbana Haliman sebagai pembicara. Dari acara tersebut banyak peserta yang mendapatkan pengetahuan bahwa untuk mengembangkan produk inovasi tidaklah mudah dan diperlukan kerja keras. Banyak juga yang mengharapkan kinerja dan manfaat dari Business Innovation Center ( BIC) yang dapat membantu memfasilitasi inovasi dengan melakukan intermediasi. (bic)


Komentar

Belum ada komentar

Tinggalkan Pesan

Berita Terbaru

Menjajagi Pengembangan STP Masa Depan di BBIA

Pada peringatan 100 tahun Balai Besar Industri Agro (BBIA), 5 September 2019 lalu, Kepala BPPI Kemen

“Virtual” e-Incubator BIC (under-development)

Peserta pemilihan “111 Inovasi Indonesia-2019” pada tahun ini adalah pioneer yang memanf

Technology Transfer Office (TTO) Kunci Utama Agar Riset Indonesia Tak Hanya Masuk kotak

Pada tanggal 15 Agustus 2019, Prof. DR. Dr. Budi Wiweko, SpOG(K), MPH, Wakil Direktur Medical Educat

-

-

Technology Transfer Office (TTO) Kunci Utama Agar Riset Indonesia Tak Hanya Masuk kotak

Pada tanggal 15 Agustus 2019, Prof. DR. Dr. Budi Wiweko, SpOG(K), MPH, Wakil Direktur Medical Educat