• +6221 4288 5430
  • +62 8118 242 558 (BIC-JKT)
  • +62 8118 242 462 (BIC-INA)
  • info@bic.web.id

Lokakarya Pendidikan Entrepreneurship NEN-Indonesia di Bandung




Sesuai dengan missinya membekali UKM dengan pengetahuan dan networking, NEN Indonesia mengadakan workshop (lokakarya) Entrepreneurial Finance - Understanding the fundamentals of Working Capital Management di De Tuik Cafe Bandung pada tanggal 28 Oktober 2015, bertepatan dengan peringatan “Sumpah Pemuda”.  Peserta workshop sebanyak 30 orang berasal dari GIMB Foundation Bandung. Suatu komunitas entrepreneur di Bandung, yang aktif berperan dalam pendidikan entrepreneurship bagi UKM. Dalam workshop ini peserta mendapatkan kesempatan untuk dipandu oleh Raj Bhat, seorang pakar kewirausahaan yang juga entrepreneur senior dari India.

NEN Indonesia yang merupakan prakarsa NEN dari Wadhwani Foundation, bermitra dengan Business Innovation Center (BIC) sebagai strategic partner, bergerak dalam pengembangan kewirausahaan bagi mahasiswa di berbagai kampus, serta membekali UKM dengan pengetahuan dan networking. Tujuan idiil NEN-Indonesia adalah penciptaan lapangan kerja, sehingga pada gilirannya akan berperan besar dalam menggerakan ekonomi Indonesia. Program yang dilakukan NEN Indonesia antara lain adalah dalam bentuk pelatihan dan workshop.

Wadwhani Foundation merupakan sebuah organisasi non-profit yang didirikan oleh Dr. Romesh Wadwhani yang dikenal sebagai seorang wirausaha sukses di Silicon Valley Amerika Serikat, yang memiliki visi “to create million of jobs” atau menciptakan sebanyak-banyaknya lapangan pekerjaan melalui pengembangan program kewirausahaan. (MI/KS/201015)


Komentar

Belum ada komentar

Tinggalkan Pesan

Berita Terbaru

Menjajagi Pengembangan STP Masa Depan di BBIA

Pada peringatan 100 tahun Balai Besar Industri Agro (BBIA), 5 September 2019 lalu, Kepala BPPI Kemen

“Virtual” e-Incubator BIC (under-development)

Peserta pemilihan “111 Inovasi Indonesia-2019” pada tahun ini adalah pioneer yang memanf

Technology Transfer Office (TTO) Kunci Utama Agar Riset Indonesia Tak Hanya Masuk kotak

Pada tanggal 15 Agustus 2019, Prof. DR. Dr. Budi Wiweko, SpOG(K), MPH, Wakil Direktur Medical Educat

-

-

Technology Transfer Office (TTO) Kunci Utama Agar Riset Indonesia Tak Hanya Masuk kotak

Pada tanggal 15 Agustus 2019, Prof. DR. Dr. Budi Wiweko, SpOG(K), MPH, Wakil Direktur Medical Educat