• +6221 4288 5430
  • +62 8118 242 558 (BIC-JKT)
  • +62 8118 242 462 (BIC-INA)
  • info@bic.web.id

First Announcement: Fast Track Entrepreneur Coaches Program 29 June - 04 July 2015




Wirausahawan (entrepreneur) adalah fondasi penciptaan kerja dan kemakmuran suatu bangsa. Mereka memerlukan bantuan & bimbingan agar mencapai kapasitas mereka secara maksimal. Sekalipun telah banyak ditawarkan, program pendidikan kewirausahaan yang benar-benar teruji sukses di lapangan, baik teruji dalam menghadapi tantangan bisnis maupun cocok dengan aspirasi setiap individu wirausahawan, ternyata masih sangat sedikit. Jadi jika Anda sedang mencari metodologi untuk membimbing para wirausahawan, program yang ditawarkan oleh Wadhwani Foundation ini dapat dipertimbangkan. 

National Entrepreneurship Network - Indonesia (NEN–Indonesia) sebagai wujud dari kerjasama antara BIC dan Wadhwani Foundation (USA), mengundang para mentor wirausahawan Indonesia, untuk ikut dalam program Wadhwani Foundation’s Entrepreneur Coaches Program yang dirancang untuk membimbing para wirausahawan, professional, investor, dan akademisi yang berkecimpung dalam program kewirausahawanan; untuk meningkatkan kompetensi dalam memberikan bimbingan / mentorship bagi para wirausahawan. Program ini memberikan konsep, kerangka kerja, tools, serta metodologi penyampaian dalam mentoring, khususnya mentoring untuk wirausahawan. Program “fast-track” selama 6 hari ini menggunakan teknik interaktif, latihan di lapangan, praktek langsung, kasus-kasus nyata, tentang bagaimana menjadi coach yang efektif bagi para wirausahawan yang mereka bimbing.

Program internasional yang sedianya akan diselenggarakan pada tanggal 29 Juni - 04 Juli di Bangalore, India. Program ini diselenggarakan bagi para penggerak kewirausahaan, yang ingin meningkatkan kompetensi mereka dalam memberikan coaching & mentoring, khususnya dari lingkungan kampus. Rancangan program dan profil para coach dapat dilihat pada dokumen terlampir. 

Untuk informasi dan reservasi keikut-sertaan, silakan menghubungi: Mr. Neeraj Badlani neeraj@wadhwani-foundation.org (English only) atau Sdr. Millian Ikhsan di BIC Hp : +62856-942-96727


Komentar

Belum ada komentar

Tinggalkan Pesan

Berita Terbaru

“Virtual” e-Incubator BIC (under-development)

Peserta pemilihan “111 Inovasi Indonesia-2019” pada tahun ini adalah pioneer yang memanf

Technology Transfer Office (TTO) Kunci Utama Agar Riset Indonesia Tak Hanya Masuk kotak

Pada tanggal 15 Agustus 2019, Prof. DR. Dr. Budi Wiweko, SpOG(K), MPH, Wakil Direktur Medical Educat

-

-

Technology Transfer Office (TTO) Kunci Utama Agar Riset Indonesia Tak Hanya Masuk kotak

Pada tanggal 15 Agustus 2019, Prof. DR. Dr. Budi Wiweko, SpOG(K), MPH, Wakil Direktur Medical Educat

The Challengers @e-Incubator BIC batch-III DIMULAI (Agustus & September - 2019)

Peserta pemilihan “111 Inovasi Indonesia-2019” tahun ini akan menjadi para pioneer yang