Inovasi Indonesia

Membangun Indonesia melalui Inovasi bersama BIC

PanganEnergiTransportTIKHanKamSehat ObatMaterial MajuLainnya

AddThis Social Bookmark Button

KNRT Luncurkan buku "Simfoni Inovasi"

Kementerian Negara Riset dan Teknologi dan Foresight meluncurkan buku “SIMFONI INOVASI, Cita dan Realita” karya Kusmayanto Kadiman, Menteri Negara Ristek, 19 Januari 2009 di Kawasan Puspiptek, Serpong. Peluncuran buku ini dilakukan sesaat menjelang Kick off Meeting KNRT.

Menampilkan Page KNRT Luncurkan Buku“Semua hasil penjualan buku ini akan disumbangkan kepada pengembangan pendidikan di Indonesia” demikian disampaikan Kusmayanto Kadiman saat memberikan sambutan.

Wawan Bayu, Kepala Bagian Humas yang juga selaku Anggota Tim Pengarah buku ini mengharapkan agar melalui buku ini teori tentang inovasi anak bangsa  dapat diaplikasikan secara nyata bukan hanya wacana. Lebih lanjut, Wawan Bayu mengatakan “Melalui sinergi dan harmonisasi hubungan antara unsur ABG: A (akademis /academicians), B (pelaku bisnis/ business people ) dan G (pelaku penyelenggara pemerintahan/ government agencies), diharapkan dapat menumbuhkan sektor industri dan meningkatkan daya saing.” Selain itu Wawan Bayu menambahkan bahwa buku ini bagus dibaca oleh kalangan profesional bisnis, peneliti dan birokrat.

Buku Simfoni Inovasi bertutur tentang aspirasi para ABG seputar inovasi iptek dan daya saing dari 15 tokoh masyarakat yang tahu manfaat Iptek untuk kemajuan. Buku ini diulas dalam nuansa dialog hati ke hati yang terbuka bak alunan musik simfoni yang merdu. (humasristek)

Like Us!

Recommend Us!

Hubungi Kami

PQM Building, Ground Floor,
Cempaka Putih Tengah 17C no. 7a, Jakarta 10510, Indonesia.

 
  • Telepon:
    (+62) 21 4288 5430
  • (+62) 8118 242 558 (BIC-JKT)
  • (+62) 8118 242 462 (BIC-INA)
  • Fax:
    (0) 21 2147 2655

Senin - Jum'at: pk. 9.00 - 16.30

Kami ada di Jejaring Sosial. Ikuti kami & terus berhubungan.
Anda berada di: Utama Utama Business Innovation Center Berita KNRT Luncurkan buku "Simfoni Inovasi"