• +6221 4288 5430
  • +62 8118 242 558 (BIC-JKT)
  • +62 8118 242 462 (BIC-INA)
  • info@bic.web.id

Success Story Sharing di Ritech Expo 2008, MGK Kemayoran



Pada hari yang sama, 8 Agustus 2008, telah dilaksanakan acara Success Story Sharing yang bertempat di Lavender Room. Acara yang dimulai pada pukul 14:00 masuk kedalam salah satu agenda kegiatan Ritech EXPO 2008. Acara yang di organisir oleh Teknopreneur dan Business Innovation center dan didukung oleh Kementerian Negara Riset dan Teknologi

ini bertujuan untuk menyampaikan pengalaman sukses yang telah dialami oleh para pembicara agar dapat dijadikan contoh bagi para peserta yang hadir dalam acara tersebut, turut hadir sebagai pembicara, antara lain: I Gede Wenten (Ahli Membran, ITB), Muhammad (Zahir Accountant Software), Trio Andiono (ITB), Elwin Ardirianto (Mobile Content, Mobee), Andreas Widji (Pembuat Bio gas dari Kotoran Sapi, ITB), dan Alisjahbana Haliman (Pengusaha Ekstraksi Minuman, Haldin).

Acara tersebut dibagi kedalam dua sesi. Di sesi pertama, Trio Andiono, Andreas Widji dan I Gede Wenten tampil sebagai pembicara, mereka memaparkan pengalaman yang mereka alami dalam mengembangkan produk mereka, acara tersebut kemudian diakhiri dengan sesi Tanya jawab, begitupula dengan sesi kedua yang diisi dengan Elwin Ardirianto, Muhammad, dan Alisjahbana Haliman sebagai pembicara. Dari acara tersebut banyak peserta yang mendapatkan pengetahuan bahwa untuk mengembangkan produk inovasi tidaklah mudah dan diperlukan kerja keras. Banyak juga yang mengharapkan kinerja dan manfaat dari Business Innovation Center ( BIC) yang dapat membantu memfasilitasi inovasi dengan melakukan intermediasi. (bic)


Komentar

Belum ada komentar

Tinggalkan Pesan

Berita Terbaru

SELAMAT IDUL FITRI 1445 -H

Hari ini kita telah sampai ke penghujung ramadan, dan hari kemenangan akan tiba esok, Semoga Allah

"116 IN0VASI INDONESIA-2024" DIMULAI !!

Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara adalah proyek strategis nasional yang akan diresmikan pada 17 Agustu

115 INOVASI INDONESIA – 2023 TERPILIH !

Penjurian "115 Inovasi Indonesia-2022" yang berlangsung pada bulan Januari 2024 lalu

OLEH-OLEH INOVASI TANPA DISRUPSI DARI BANGKOK

Pengarang buku strategi inovasi # 1 sejagat “Blue Ocean Strategy”, Chan Kim & Renee

OBITUARI - PAULUS TJAKRAWAN - Sang Inovator Energi Terbarukan

Duka mendalam bagi BIC dan tentunya bagi banyak inovator Indonesia, saat mendengar berita berpulangn