• +6221 4288 5430
  • +62 8118 242 558 (BIC-JKT)
  • +62 8118 242 462 (BIC-INA)
  • info@bic.web.id

Program Certified Innovation Professional (CIP) – Angkatan II



Setelah memperoleh sambutan positif pada batch perdananya yang dimulai  bulan Mei 2021 yang lalu; pada 21 September 2021 Program CIP ONLINE batch II  diluncurkan kembali.  Workshop Online CIP yang akan berlangsung selama  delapan minggu ke depan ini  terisi penuh dihadiri oleh 30 peserta dari 11 negara di berbagai belahan dunia.  Program CIP Online dipimpin langsung oleh Dr. Hitendra Patel, pendiri dan CEO dari GIMI dan IXL Center.  Dr. Patel yang luas dikenal sebagai “guru” dalam manajemen inovasi, telah membantu lebih dari 1.000 organisasi di seluruh dunia, dalam mentransformasikan diri dan membangun kapabilitas manajemen inovasi mereka. 
 

Certified Innovation Professionals (CIP) adalah Program Sertifikasi Inovasi dari Global Innovation Management Institute (GIMI) yang dirancang bagi mereka yang ingin memperoleh sertifikasi kompetensi dalam manajemen inovasi sebagai disiplin bisnis; mulai dari para pemikir kreatif, para profesional, maupun  para eksekutif bisnis; yang ingin mengembangkan kompetensi mereka dalam manajemen inovasi.  Program ini diharapkan akan dapat memperluas kemampuan mereka dalam berinovasi, membangun karier dalam manajemen inovasi, atau membantu organisasi mereka menjadi pemimpin yang berkinerja tinggi dalam menciptakan nilai tambah melalui inovasi bisnis dan strategi inovasi.

Profesional yang berhasil lulus dalam ujian sertifikasi, akan mendapatkan wawasan dalam berbagai pendekatan inovasi yang mutakhir serta  keterampilan praktis dalam pengelolaan inovasi, yang dapat diterapkan di berbagai area fungsional bisnis; termasuk di fungsi-fungsi pemasaran, teknologi, keuangan, dan produksi. GIMI telah memberikan sertifikasi inovasi kepada lebih dari 8.000 individu profesional di lebih dari 50 negara di seluruh dunia, dan mengembangkan Innovation Management – Body Of Knowledge (IM-BOK) yang merupakan acuan global “de-facto” dalam manajemen inovasi.

Pada CIP Batch II ini, terdaftar empat peserta dari Indonesia, sehingga jika ditambah dengan empat peserta CIP perdana di bulan Mei yang lalu, jumlah peserta Indonesia ada delapan peserta. Diharapkan dengan semakin banyaknya profesional Indonesia yang tersertifikasi CIP, kita akan dapat mengakselerasi inovasi di Indonesia, sebagaimana saat sumpah pemuda mencanangkan satu bahasa Indonesia sebagai landasan kemerdekaan kita: “Satu Bangsa - Satu Bahasa - Inovasi Indonesia”!      

Salam inovasi



(ks/280921)
 


Komentar

Belum ada komentar

Tinggalkan Pesan

Berita Terbaru

Pameran ID Fest 2021 - Gandaria City

GIZ Indonesia membuka Indonesia Diaspora Festival 2021 atau ID Fest 2021 mengangkat tema "Celeb

113 INOVASI INDONESIA 2021 – PENGAJUAN PROPOSAL DITUTUP!

Terimakasih pada segenap INOVATOR INDONESIA yang telah berpartisipasi pada pemilihan "113 Inova

Selamat Kepada para Jawara Inovasi - Habibie Prize 2021

Habibie Award diprakarsai pada tahun 1999, saat  keluarga Prof. Dr. Ing. B.J. Habibie mendirika

Inovasi dalam Perspektif Global

Dubai sebagai sebuah negeri "kota" semakin dalam menancapkan citranya sebagai negeri yang

Program Certified Innovation Professional (CIP) – Angkatan II

Setelah memperoleh sambutan positif pada batch perdananya yang dimulai  bulan Mei 2021 yang lal