• +6221 4288 5430
  • +62 8118 242 558 (BIC-JKT)
  • +62 8118 242 462 (BIC-INA)
  • info@bic.web.id

Pemilihan 101 Inovasi 2009



Inovasi adalah upaya berkesinambungan, dan sebagai kelanjutan dari penerbitan buku "100 Inovasi indonesia 2008", Business Innovation Center (BIC) dengan dukungan Kementerian Negara Riset dan Teknologi Republik Indonesia membuka lagi kesempatan bagi para inovator Indonesia untuk ikut serta dalam pemilihan "101 Inovasi Paling Prospektif 2009". Silahkan Anda pelajari penjelasan yang tersedia pada artikel ini.

Pemilihan juga mengundang kembali keikut-sertaan seluruh proposal inovasi yang telah diajukan dan terdaftar di Database Inovasi BIC, kecuali telah terpilih di "100 Inovasi Indonesia 2008". Bagi yang telah mengajukan proposal inovasi di atas, Anda diwajibkan memperbaharui dan menyempurnakan proposal Anda di database BIC (secara on-line).

Untuk mengajukan proposal Anda, silahkan kunjungi website BIC dihttp://www.bic.web.id dan jika memerlukan penjelasan lebih lanjut, Anda dapat menghubungi : info@bic.web.id

APA MANFAAT MENGIKUTI PEMILIHAN?

Dengan mengikuti pemilihan "101 Inovasi Paling Prospektif 2009" Anda akan secara otomatis terdaftar menjadi anggota BIC. Sebagai anggota BIC, Anda bisa memanfaatkan layanan intermediasi BIC untuk menemukan investor bagi karya inovasi Anda tanpa batasan waktu. BIC tidak mengenakan biaya apapun dalam menyediakan layanan intermediasi bagi Anda sepanjang tahun 2009 ini.

Jika karya inovasi Anda terpilih sebagai salah satu dari 101 karya Inovasi paling prospektif 2009, inovasi Anda akan diterbitkan dalam buku "101 Inovasi Indonesia". Buku ini akan disebar-luaskan ke seluruh Indonesia, termasuk ke semua provinsi, kabupaten, asosiasi bisnis, universitas negeri, serta kantor perwakilan Indonesia di seluruh dunia. Karya inovasi Anda juga akan mendapat piagam resmi dari Kementerian Negara Riset dan Teknologi Republik Indonesia.

Segera daftarkan proposal inovasi Anda untuk mengikuti proses seleksi"101 Inovasi Indonesia - 2009" di http://www.bic.web.id. Registrasi ke database inovasi BIC diperlukan sebelum memasukkan proposal. Bagi yang telah mendaftarkan proposal sebelumnya, Anda diminta melakukan login ulang untuk mengakses proposal Anda yang ada di dalam database.


Komentar

Belum ada komentar

Tinggalkan Pesan

Berita Terbaru

Satu Bangsa - Satu Bahasa - Inovasi Indonesia

Setelah berpartisipasi dalam Program Certified Innovation Professional (CIP) yang diselenggarakan ol

THE CHALLENGERS “113 INOVASI INDONESIA-2021” UPDATES !

Evolusi proses pemilihan tahunan “100+ Inovasi Indonesia” dari ajang kompetisi, promosi

Program Certified Innovation Professional (CIP) – Angkatan II

Setelah sukses dalam melaksanakan lokakarya online perdana, yang diikuti sekitar 20 peserta dari lim

Undangan dan Tantangan Inovasi Sosial dari Octava

Sekitar 25,7 % atau 650 juta orang di Asia Tenggara berada dalam usia sekolah. Namun akses ke pendid

Certified Innovation Professionals untuk Inovasi Indonesia

Setelah melalui Lokakarya online (e-Workshop) berturut-turut selama 7 @ 3 jam workshop selama 4 ming