• +6221 4288 5430
  • +62 8118 242 558 (BIC-JKT)
  • +62 8118 242 462 (BIC-INA)
  • info@bic.web.id

Lokakarya Pendidikan Entrepreneurship NEN-Indonesia di Bandung



Sesuai dengan missinya membekali UKM dengan pengetahuan dan networking, NEN Indonesia mengadakan workshop (lokakarya) Entrepreneurial Finance - Understanding the fundamentals of Working Capital Management di De Tuik Cafe Bandung pada tanggal 28 Oktober 2015, bertepatan dengan peringatan “Sumpah Pemuda”.  Peserta workshop sebanyak 30 orang berasal dari GIMB Foundation Bandung. Suatu komunitas entrepreneur di Bandung, yang aktif berperan dalam pendidikan entrepreneurship bagi UKM. Dalam workshop ini peserta mendapatkan kesempatan untuk dipandu oleh Raj Bhat, seorang pakar kewirausahaan yang juga entrepreneur senior dari India.

NEN Indonesia yang merupakan prakarsa NEN dari Wadhwani Foundation, bermitra dengan Business Innovation Center (BIC) sebagai strategic partner, bergerak dalam pengembangan kewirausahaan bagi mahasiswa di berbagai kampus, serta membekali UKM dengan pengetahuan dan networking. Tujuan idiil NEN-Indonesia adalah penciptaan lapangan kerja, sehingga pada gilirannya akan berperan besar dalam menggerakan ekonomi Indonesia. Program yang dilakukan NEN Indonesia antara lain adalah dalam bentuk pelatihan dan workshop.

Wadwhani Foundation merupakan sebuah organisasi non-profit yang didirikan oleh Dr. Romesh Wadwhani yang dikenal sebagai seorang wirausaha sukses di Silicon Valley Amerika Serikat, yang memiliki visi “to create million of jobs” atau menciptakan sebanyak-banyaknya lapangan pekerjaan melalui pengembangan program kewirausahaan. (MI/KS/201015)


Komentar

Belum ada komentar

Tinggalkan Pesan

Berita Terbaru

SELAMAT IDUL FITRI 1445 -H

Hari ini kita telah sampai ke penghujung ramadan, dan hari kemenangan akan tiba esok, Semoga Allah

"116 IN0VASI INDONESIA-2024" DIMULAI !!

Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara adalah proyek strategis nasional yang akan diresmikan pada 17 Agustu

115 INOVASI INDONESIA – 2023 TERPILIH !

Penjurian "115 Inovasi Indonesia-2022" yang berlangsung pada bulan Januari 2024 lalu

OLEH-OLEH INOVASI TANPA DISRUPSI DARI BANGKOK

Pengarang buku strategi inovasi # 1 sejagat “Blue Ocean Strategy”, Chan Kim & Renee

OBITUARI - PAULUS TJAKRAWAN - Sang Inovator Energi Terbarukan

Duka mendalam bagi BIC dan tentunya bagi banyak inovator Indonesia, saat mendengar berita berpulangn