• +6221 4288 5430
  • +62 8118 242 558 (BIC-JKT)
  • +62 8118 242 462 (BIC-INA)
  • info@bic.web.id

First Announcement: Fast Track Entrepreneur Coaches Program 29 June - 04 July 2015



Wirausahawan (entrepreneur) adalah fondasi penciptaan kerja dan kemakmuran suatu bangsa. Mereka memerlukan bantuan & bimbingan agar mencapai kapasitas mereka secara maksimal. Sekalipun telah banyak ditawarkan, program pendidikan kewirausahaan yang benar-benar teruji sukses di lapangan, baik teruji dalam menghadapi tantangan bisnis maupun cocok dengan aspirasi setiap individu wirausahawan, ternyata masih sangat sedikit. Jadi jika Anda sedang mencari metodologi untuk membimbing para wirausahawan, program yang ditawarkan oleh Wadhwani Foundation ini dapat dipertimbangkan. 

National Entrepreneurship Network - Indonesia (NEN–Indonesia) sebagai wujud dari kerjasama antara BIC dan Wadhwani Foundation (USA), mengundang para mentor wirausahawan Indonesia, untuk ikut dalam program Wadhwani Foundation’s Entrepreneur Coaches Program yang dirancang untuk membimbing para wirausahawan, professional, investor, dan akademisi yang berkecimpung dalam program kewirausahawanan; untuk meningkatkan kompetensi dalam memberikan bimbingan / mentorship bagi para wirausahawan. Program ini memberikan konsep, kerangka kerja, tools, serta metodologi penyampaian dalam mentoring, khususnya mentoring untuk wirausahawan. Program “fast-track” selama 6 hari ini menggunakan teknik interaktif, latihan di lapangan, praktek langsung, kasus-kasus nyata, tentang bagaimana menjadi coach yang efektif bagi para wirausahawan yang mereka bimbing.

Program internasional yang sedianya akan diselenggarakan pada tanggal 29 Juni - 04 Juli di Bangalore, India. Program ini diselenggarakan bagi para penggerak kewirausahaan, yang ingin meningkatkan kompetensi mereka dalam memberikan coaching & mentoring, khususnya dari lingkungan kampus. Rancangan program dan profil para coach dapat dilihat pada dokumen terlampir. 

Untuk informasi dan reservasi keikut-sertaan, silakan menghubungi: Mr. Neeraj Badlani neeraj@wadhwani-foundation.org (English only) atau Sdr. Millian Ikhsan di BIC Hp : +62856-942-96727


Komentar

Belum ada komentar

Tinggalkan Pesan

Berita Terbaru

115 INOVASI INDONESIA – 2023 TERPILIH !

Penjurian "115 Inovasi Indonesia-2022" yang berlangsung pada bulan Januari 2024 lalu

OLEH-OLEH INOVASI TANPA DISRUPSI DARI BANGKOK

Pengarang buku strategi inovasi # 1 sejagat “Blue Ocean Strategy”, Chan Kim & Renee

OBITUARI - PAULUS TJAKRAWAN - Sang Inovator Energi Terbarukan

Duka mendalam bagi BIC dan tentunya bagi banyak inovator Indonesia, saat mendengar berita berpulangn

Program Certified Innovation Professional (CIP) dan Certified Innovation Manager (CIM) – 2024

Workshop Online CIP / CIM untuk tahun 2024 akan segera digelar lagi, dan angkatan pertama akan dimul

SETELAH INOVASI KITA MEROKET DI GII

Di tengah-tengah merebaknya Pandemi Covid-19 lebih dari tiga tahun lalu, BIC memuat tulisan tentang