• +6221 4288 5430
  • +62 8118 242 558 (BIC-JKT)
  • +62 8118 242 462 (BIC-INA)
  • info@bic.web.id

Ayo Ikut Pemilihan “111 Inovasi Indonesia - 2019”



Setelah terbitan perdana e-book “110 Inovasi Indonesia-2018” (klik: E-Book 110) berbagai fitur baru telah ditambahkan; termasuk tautan bagi pembaca untuk melihat proposal lengkap, serta fasilitas bagi inovator terpilih untuk menampilkan video maupun gambar animasi pada karya inovasi yang terpilih.

Sistem Pengelolaan dan Pemilihan Karya Inovasi BIC saat ini sedang dalam proses “upgrading” untuk menjadi sebuah “e-incubator”. Untuk itu BIC sedang mengembangkan sistem BIC agar proposal yang dalam proses pengajuan, seandainya terpilih untuk diajukan ke proses seleksi, mulai pada pemilihan “111 Inovasi Indonesia-2019” akan memperoleh fasilitas untuk ditampilkan sebagai “kandidat”, termasuk dapat memanfaatkan fasilitas untuk menyertakan video-clips atau animasi yang menunjang karyanya di “BIC e-incubator”. Diharapkan Sistem Pengelolaan dan Pemilihan Karya Inovasi BIC yang di upgrade, akan “go-live” pada sekitar pertengahan Juni 2019.

Dengan demikian, semakin cepat pengajuan proposal inovator diajukan ke BIC, semakin banyak pula peluang inovator mendapatkan administrative reviews dan expert reviews, dan semakin besar pula peluang karyanya ditampilkan di “BIC e-incubator”.  

Untuk itu silakan ajukan dan lengkapi proposal baru Anda, dan revisi proposal Anda terdahulu yang berstatus “revisi” SEKARANG juga melalui tautan: IKUT-111, dan manfaatkan layanan “BIC e-incubator” (dalam uji-coba).

Salam inovasi!


Komentar

sriyantoMay 09,2019

mohon maaf kapan batas akhir pengiriman proposal "111" tahun 2019? informasi lebih lanjut sangat membantu !!! terima kasih. jaya terus inovasi indonesia

Tinggalkan Pesan

Berita Terbaru

Satu Bangsa - Satu Bahasa - Inovasi Indonesia

Setelah berpartisipasi dalam Program Certified Innovation Professional (CIP) yang diselenggarakan ol

THE CHALLENGERS “113 INOVASI INDONESIA-2021” UPDATES !

Evolusi proses pemilihan tahunan “100+ Inovasi Indonesia” dari ajang kompetisi, promosi

Program Certified Innovation Professional (CIP) – Angkatan II

Setelah sukses dalam melaksanakan lokakarya online perdana, yang diikuti sekitar 20 peserta dari lim

Undangan dan Tantangan Inovasi Sosial dari Octava

Sekitar 25,7 % atau 650 juta orang di Asia Tenggara berada dalam usia sekolah. Namun akses ke pendid

Certified Innovation Professionals untuk Inovasi Indonesia

Setelah melalui Lokakarya online (e-Workshop) berturut-turut selama 7 @ 3 jam workshop selama 4 ming