Inovasi Indonesia

Membangun Indonesia melalui Inovasi bersama BIC

Zoom

Judul : Zoom
Pengarang : Iain Carson dan Vijay V. Vaitheeswaran
Penerbit : Hachette Book Group USA
ISBN : 10 987 654 321
Sinopsis : Minyak Adalah Masalah, Mobil adalah solusi”
Dua kalimat sederhana ini dari pengarang Lain Carson dan Vijay V. Vaitheeswaran menjelaskan lingkup penjelasan dan sesuatu yang penting dalam buku ini

Orang/manusia sedang mecari lingkungan alternative yang baik untuk gas guzzler. Detroit sudah berhenti. Perusahaan minyak, disamping keuntungan milyaran dollar, bisa berada diambang kepunahan jika mereka tidak menyesuaikan. Dan masyarakat/penduduk akan bergerak untuk mendukung pemimpin yang menyokong/menganjurkan aturan baru. ZOOM menunjukan mengapa dan bagaimana tekanan geopolitik dan ekonomi memaksa hubungan antara minyak dan autos untuk berubah yang tidak pernah dilakukan sebelumnya.

Berdasarkan dari penelitian selama setahun, menjelaskan:

  • Bagaimana Toyota menjadi pembuat kendaraan terbesar di dunia melalui inovasi dan performa yang luar biasa
  • Mengapa politisi Amerika memiliki, selama dekade, gagal untuk mendeteksi/menunjukan isu energi kita dan pemanasan global-dan bagaimana pergerakan orang desa membuat perbaikan bisa terjadi
  • Bagaimana pelaku Green revolusi menciptakan produk baru yang bertenaga dari hydrogen, listrik, biofuels, dan teknologi digital.

Sebagai pemimpin politik membahas energi kita, lingkungan hidup, dan prospek ekonomi, ZOOM memberikan gambaran jelas dan kedepan dari apa yang bisa terjadi di masa depan. Siapa saja merencanakan untuk memilih akan menemukan pemaksaan/penyeimbangan kebenaran dalam ketegasan dan kesimpulan.

Hubungi Kami

PQM Building, Ground Floor,
Cempaka Putih Tengah 17C no. 7a, Jakarta 10510, Indonesia.

 
  • Telepon:
    (+62) 21 4288 5430
  • (+62) 8118 242 558 (BIC-JKT)
  • (+62) 8118 242 462 (BIC-INA)
  • Fax:
    (0) 21 2147 2655

Senin - Jum'at: pk. 9.00 - 16.30

Kami ada di Jejaring Sosial. Ikuti kami & terus berhubungan.
Anda berada di: Utama BIC Buku & Referensi Zoom